Monday 16 March 2015

Jus Sirsak Melon


Masih edisi lanjutan jus sirsak kemarin ya teman-teman... Kali ini sirsak dicampur dengan buah melon. Saya pakai sirsak dan melon masing-masing 135 gr-an, menyesuaikan sisa melon di kulkas yang tinggal segitu. Atas request si kecil saya tambahkan air matang agak banyak, 150 ml, dan 4 es batu supaya tidak begitu kental. Masih tetap tanpa gula, sirup atau madu ya ... Blender semuanya sampai halus. Supaya seru, saya tambahkan pepaya yang di bentuk bola-bola...


Rasanya bagaimana? Lebih dominan melonnya ternyata teman-teman...Si sirsak jadi ga berasa asam sama sekali... si kecil Alaina tentu lebih suka jus yang ini daripada yang kemarin, apalagi ada bola-bola pepaya yang bisa disendoki...Kalau saya lebih milih yang kemarin karena memang saya suka rasa asam segarnya sirsak...

Alhamdulillah, niat mengenalkan sirsak ke si kecil berjalan lancar...Buah apa lagi ya yang cocok dengan sirsak? ada ide?


No comments:

Post a Comment